Viral Driver Ojek Online Joget di Atas Bus Timnas Indonesia U-22, Ternyata Marselino Ferdinan!

Okezone
 Okezone - Fri, 19 May 2023 07:38
 Viewed: 157

VIRAL driver ojek online joget di atas bus Timnas Indonesia U-22 yang sedang merayakan pesta juara sepakbola SEA Games 2023 akan diulas Okezone. Sekadar diketahui, pada Jumat (19/5/2023) pagi WIB, para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22 yang memenangkan medali emas SEA Games 2023 melakukan pawai di jalanan Jakarta menggunakan bus.

Mereka melakukan pawai dari Kantor Kemenpora yang berada di Senayan, Jakarta. Dalam perjalanannya, pawai bus Timnas Indonesia U-22 disambut ribuan pencinta sepakbola Tanah Air yang memadati jalanan Jakarta.

(Marselino Ferdinan mengenakan jaket ojek online. (Foto: TikTok/@inihowy)

Namun, ada momen unik ketika ada salah satu driver ojek online yang ikut berpesta di atas bus yang ditumpangi Timnas Indonesia U-22. Namun, setelah ditelusuri lebih dekat, orang yang mengenakan jaket ojek online bukanlah seorang driver beneran.

Mengutip dari akun TikTok @inihowy, Sosok yang mengenakan jaket ojek online itu adalah gelandang andalan Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan. Gelandang 18 tahun ini pun menari lincah ketika mengenakan jaket ojek online tersebut.

Belum diketahui secara pasti bagaimana caranya gelandang milik KMSK Deinze itu mendapati jaket ojek online. Ditengarai, ada salah satu pencinta sepakbola yang melempar jaket ojek online itu ke arah bus Timnas Indonesia U-22 dan kemudian ditangkap Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan dikenal sebagai sosok yang kocak. Eks gelandang Persebaya Surabaya ini kerap menjadi pencair suasana timnya, baik itu di level klub maupun tim nasional.

Source: Okezone