Viral, Daging Ayam Potong Tiba-Tiba Hidup dan Loncat dari Piring

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Jul 2019 08:20
 Viewed: 389
Viral, Daging Ayam Potong Tiba-Tiba Hidup dan Loncat dari Piring

KEJADIAN aneh tapi nyata memang bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya seperti kejadian yang videonya disebutkan tengah viral di linimasa media sosial, tepatnya Facebook berikut ini.

Sebuah video tengah viral di linimasa Facebook ini, diketahui diunggah belum lama ini oleh seorang netizen dengan akun bernama Rie Phillips. Dalam tayangan video tersebut, menunjukkan sebuah potongan daging dada ayam mentah yang tengah disajikan di piring untuk siap dimasak, tiba-tiba saja menggeliat bergerak dan loncat keluar dari piring.

Ya, Anda tidak salah membaca kok! Sebab memang berita yang tengah viral ini adalah perihal daging ayam mati yang sudah dipotong-potong namun tiba-tiba "hidup" dan bergerak kembali seolah-olah masih hidup. Persis seperti gurauan klasik, bahwa ayam masih bisa bergerak dan berlari ke manapun walaupun kepalanya telah dipotong.

Sayangnya, perihal di mana lokasi video ini direkam alias di mana tempat kejadian "ayam zombie" ini belum ada keterangan jelas. Walau banyak penonton menyadari ada sumpit yang terletak di meja makan.

Source: Okezone