VIRAL! Cerita Seorang Pengantin Thailand yang Kecewa karena Dibuat Tidak Cantik saat Hari Pernikahannya

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Nov 2017 06:28
 Viewed: 1127

SETIAP wanita tentu ingin tampil cantik dan istimewa di hari pernikahannya. Namun, tak demikian halnya yang terjadi pada mempelai wanita asal Thailand berikut ini.

Ya, seseorang yang diketahui bernama Darika Klinkuhlab mengaku kecewa lantaran riasan wajah di hari pernikahannya terlihat aneh dan tidak menarik. Bagaimana bisa?

Hal ini bermula saat dirinya memilih paket pernikahan dari salon pengantin yang baru saja buka di dekat rumahnya di kawasan Chai Nat Hankha, Thailand. Ia memilih salon pengantin tersebut karena dirasa lebih mudah dijangkau dibandingkan harus pergi ke salon kecantikan lain yang jaraknya cukup jauh dari rumah.

Saat hari pernikahannya, Darika harus menunggu lebih dari tiga jam. Sayang, hasil riasan wajahnya justru membuatnya terlihat buruk.

Pilihan warna make-up yang digunakan oleh sang penata rias tidak sesuai dengan kulit wajah Darika sehingga membuatnya tampil seperti badut. Namun, sudah terlambat untuk mengulang riasan wajahnya karena pernikahan akan segera dimulai. Akhinya, ia terpaksa melanjutkan pernikahan dan tetap tersenyum sepanjang acara dengan riasan wajah yang aneh itu.

Beberapa hari setelah pernikahan, Darika pun mengunggah hal tersebut di akun Facebook pribadinya. Ia memperingatkan agar calon pengantin lainnya tak bernasib sama seperti dirinya. Ia ingin agar para calon pengantin lebih berhati-hati dalam memilih penata rias, terlebih untuk hari bahagia.

Unggahan Darika pun sontak menjadi viral dan menarik perhatian seorang fotografer yang berbasis di Bangkok, Park Eun Young. Park menawarkan tim yang terdiri dari make-up artist, hairdresser, pakaian pernikahan, dan pemotretan untuk menciptakan pernikahan yang indah. Tak tanggung-tanggung, Park menawarkannya secara gratis.

Mulanya, Darika menolak tawaran Park, mengingat tempat tinggalnya yang jauh dari pusat kota Bangkok. Namun, sang fotografer dan tim bersikeras agar Darika mau menerima tawarannya.

Park dan tim pun tiba di rumah Darika pada siang hari. Mereka menghabiskan waktu lebih dari tiga jam untuk melakukan make-up dan pemotretan.

Setelah dirias ulang, penampilan Darika pun terlihat berbeda dan lebih cantik. Kala itu, Darika menggunakan pakaian pengantin khas Thailand dengan riasan wajah yang dibuat natural.

"Terima kasih sudah bersikap baik untuk datang dan membuat make-up pernikahan tanpa mengharapkan apapun kecuali niat yang baik. Terima kasih telah memberikan nasihat yang baik dan mengajarkan hal-hal baik," tulis Darika saat mengunggah foto cantiknya di Facebook.

Source: Okezone