Viral Cekcok Gara-Gara Rumah Dinas, Kapolsek Torgamba dan Anggota Polres Labusel Damai

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Mar 2023 13:41
 Viewed: 119

LABUHANBATU SELATAN - Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B Sihombing, cekcok adu mulut dengan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Aipda Rivo Sitorus. Cekcok tersebut terekam video dan viral di media sosial (medsos). Kini, keduanya telah berdamai.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, mengatakan kedua polisi yang viral usai terlibat cekcok mulut telah saling memaafkan.

"Sebenarnya tidak ada masalah cuma hanya perselisihan paham saja. Terkait itu kami dari Polres Labuhanbatu Selatan memohon maaf," kata Kapolres, mengutip iNews.id, Selasa (14/3/2023).

Ia memastikan tidak ada intimidasi dilakukan AKP Luhut terhadap Aipda Rivo seperti narasi yang beredar terkait video cekcok mulut keduanya.

"Jika ada salah paham yang melihat itu seperti intimidasi itu tidak ada. Murni hanya salah paham," ucapnya.

Kapolres menyebutkan, perselisihan keduanya dilatarbelakangi permasalahan rumah dinas. Saat itu, AKP Luhut meminta Aipda Rivo pindah dari asrama Polsek Torgamba usai pindah tugas ke Polres Labuhanbatu Selatan.

"Itu berawal dari masalah rumah dinas. Karena rumah dinas di Polsek Torgamba terbatas, jadi kebetulan Rivo asalnya bertugas di Polsek Torgamba. Namun mendapat tugas di Polres Labuhanbatu Selatan. Rumah dinas tersebut akan ditempati oleh anggota yang lain, karena terbatas ada tujuh. Tapi yang bisa ditempati hanya empat," tuturnya.

Namun, keduanya malah adu mulut. Bahkan, istri dari kedua polisi tersebut juga ikut terlibat perselisihan.

"Terkait hal tersebut mungkin kapolsek mengimbau kepada Rivo untuk segera pindah dari asrama tersebut. Mungkin karena keterbatasan dan butuh waktu sehingga belum terealisasi," terang Catur.

Source: Okezone