Viral Bule Cantik Susah Payah Goreng Tempe, Netizen: Neng Pake Minyak Banyak

Okezone
 Okezone - Sun, 20 Dec 2020 02:38
 Viewed: 541
Viral Bule Cantik Susah Payah Goreng Tempe, Netizen: Neng Pake Minyak Banyak

BEREDAR video viral seorang bule perempuan bersusah payah memasak tempe, makanan khas Indonesia. Setelah itu ia lahap memakannya dan menunjukkan kepada orang banyak. Aksi unik ini pun mendadak heboh dan banyak dibahas netizen.

Cara bule cantik tersebut menggoreng makanan tempe ini membuat netizen heran. Video itu pun dia bagikan melalui akun TikTok @amandabarrosz baru-baru ini.

Baca juga:Tempe Ungkep Goreng Sambel Ijo, Dijamin Pedasnya Menggoyang Lidahmu

"Tempe as a midnight snack (tempe sebagai camilan tengah malam)," tulisnya, seperti dikutip dari akun @amandabarrosz, Minggu (20/12/2020).

Netizen dibuat ramai dengan cara bule tersebut memasak tempe yang ternyata berbeda dengan kebanyakan masyarakat Indonesia.

Dalam video itu, bule cantik ini mengiris-iris tempe menjadi beberapa potongan, lalu memasaknya di atas panci penggorengan dengan hanya menggunakan sedikit sekali minyak goreng.

Baca juga:Sajikan Bacem Tahu Tempe untuk Keluarga, Ini Cara Bikinnya

Ini berbeda sekali dengan masyarakat Indonesia yang biasanya menggoreng tempe dengan banyak minyak, atau dengan teknik deep fried. Bahkan, tidak sedikit yang membubuhi tempe dengan berbagai bumbu andalan.

Source: Okezone