Viral Bule Bayar Parkir Mobil Rp9,6 Juta di Bandara, Ini Faktanya

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Jun 2021 14:54
 Viewed: 461
Viral Bule Bayar Parkir Mobil Rp9,6 Juta di Bandara, Ini Faktanya

CURHAT netizen di media sosial kerap mengundang perhatian publik, terlebih jika mengenaskan tapi bisa ditertawakan oleh orang lain. Seperti kejadian viral bayar parkir mobil sebesar Rp9,6 juta yang dialami seorang bule influencer.

Akun Twitter @bukanankunkoriya kemudian membagikan foto yang memperlihatkan karcis parkir mobil milik bule tersebut. Diketahui bule itu parkir di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali.

"Harga parkiran sudah seharga iPhone 12 mini," tulis keterangan dalam unggahan itu.

Baca juga:Viral Aksi Heroik Wanita Selamatkan Anjing dari Serangan Beruang di Rumahnya

Unggahan tersebut lantas ramai dibahas di jagat Twitter. Ratusan netizen membagikan ulang dan menyukai kemelasan pria yang ada di foto tersebut.

Sejatinya ada keterangan di foto yang pertama kali dibagikan di Instagram Stories @doyoutravel tersebut. "(Price) 9,6 mil IDR. Niceee (That's around 670 USD). I wasn't expecting this much tbh, quite shocked (Tarif Rp9,6 juta. Niceee (Itu sekira USD670). Saya tidak berharap sebanyak ini, cukup terkejut)," jelasnya.

Bisa diterangkan sedikit, dari unggahan karcis tersebut dapat diketahui kalau si netizen parkir mobil selama 2 bulan lamanya, terhitung sejak 1 Apri hingga 1 Juni 2021. Makanya, harganya pun bisa sangat membengkak.

Nah, di kolom komentar, ada netizen yang coba mencari tahu berapa harga per jam dari tarif parkir bandara tersebut.

Baca juga:Viral Pria Nikahi Gadis dengan Mahar 305 Lot Saham dan Logam Mulia

"Total dari waktu yang tertera berarti durasinya 61 hari, 9 jam, 3 menit. Parkir kan biasanya dihitung per jam dengan pembulatan ke atas, berarti bisa dianggap 61 hari 10 jam atau 1.474 jam.

"(Tarif) 9.640.000 (dibagi) 1.474 adalah 6.540 per jam. Artinya, biasa parkir per jamnya adalah Rp6.540. Segitu tarif parkirnya, emang di atas rata-rata sih," kata akun @PatrickHerma***.

Source: Okezone