Viral! Bocah Madura Bergelimang Harta Usai Dapat Warisan Puluhan Miliar dari Pengusaha Arab

Okezone
 Okezone - Sat, 30 Oct 2021 05:06
 Viewed: 559
Viral! Bocah Madura Bergelimang Harta Usai Dapat Warisan Puluhan Miliar dari Pengusaha Arab

JEDDAH - Farid, seorang bocah keturunan Madura berusia 8 tahun, sempat menjadi perbincangan hangat setelah viral media sosial. Diketahui dirinya mewarisi harta berlimpah dari orang tuanya.

(Baca juga: Heboh! Petugas Cleaning Service Temukan Cek Rp 35,5 Miliar di Bandara Soetta)

Melalui video YouTube dari kanal resmi Faiz Slamet yang diunggah 31 Januari 2021, mengisahkan cerita Farid di usianya yang masih belia sampai bisa mempunyai harta sebanyak itu.

(Baca juga: Sadis! Pengamen Jalanan Celurit Warga hingga Terkapar di Pasar Tangerang)

Farid, yang saat ini bahkan sudah memiliki apartemen sendiri, rupanya mempunyai ayah yang ternyata seorang pengusaha di Arab Saudi. Harta-harta tersebut diwarisi dari sang ayah.

Lebih lanjut, kekayaan Farid sendiri ditaksir mencapai Rp30,7 milyar. Saat ini, Farid dan keluarga tinggal di sebuah apartemen di Jeddah, Arab Saudi.

Diketahui, Ibunda Farid yang merupakan orang Indonesia asli, menikah secara sah dengan ayahnya. Ini berimbas kepada Farid yang mendapat warisan banyak sekali dari ayahnya.

Meskipun saat ini hidup secara berkecukupan, Ibunda Farid tidak mengajarkan anaknya untuk berfoya-foya. Sebaliknya, sang Ibu justru mengarahkan Farid agar hidup secara sederhana saja.

Source: Okezone