Viral, Billboard Reklame di Depok Keluarkan Suara Azan Setiap Waktu Sholat

Okezone
 Okezone - Wed, 21 Apr 2021 00:53
 Viewed: 18
Viral, Billboard Reklame di Depok Keluarkan Suara Azan Setiap Waktu Sholat

JAKARTA - Sebuah billboard reklame di simpang lampu merah Juanda Margonda, Depok, viral. Pasalnya, billboard reklame tersebut mengeluarkan suara adzan setiap waktu sholat. Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id, reklame berukuran besar dilengkapi waktu sholat dan juga pengeras suara serta lampu penerang.

"Ada yang pernah dengar suara adzan tersebut pas lewat lampu merah Juanda Margonda," tanya akun Instagram @infodepok_id pada caption unggahan tersebut, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Viral Bule Lukis Masker di Wajah demi Kelabui Satpam, Netizen: Tangkap Orang Ini

Sontak netizen pun membanjiri kolom komentar akun tersebut. Netizen pun mengapresiasi dengan adanya sarana pengingat waktu salat disaat sedang dalam perjalanan.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Naik Motor Masuk Tol, Warganet: Yang Penting Bayar

"Alhamdulillah, Depok tambah keren," tulis akun Instagram @linaeka101 di kolom komentar. Senada dengan lina, beberapa netizen mengapresiasi positif hal tersebut.

"Baru dipasang ya? Alhamdulillah sarana dakwah juga mengumandangkan adzan," celetuk akun Instagram @jannah_mhn09.

Komentar berbeda dari keduanya dari akun Instagram @toys_jkt "Itu ada toanya diatas reklame, bukan papannya yang bisa ngeluarin suara" cuitnya dalam komentar dengan emoticon ketawa.(Muhammad Refi Sandi)

Source: Okezone