Viral, Begini Isi Chat Kaesang Pangarep dengan Ibu Driver Ojek Online

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Sep 2019 12:31
 Viewed: 531
Viral, Begini Isi Chat Kaesang Pangarep dengan Ibu Driver Ojek Online

Sebagai salah satu putra Presiden Joko Widodo, sosok Kaesang Pangarep memang selalu bisa menarik perhatian masyarakat. Terlebih lagi, Kaesang tidak jauh berbeda dengan anak muda kebanyakan pada umumnya dan cukup aktif bermain media sosial.

Salah satu kelakuan Kaesang Pangarep saat bermain media sosial tersebut, belum lama ini menjadikan dirinya kembali viral.

Diketahui paman dari Jan Ethes dan Sedah Mirah ini, pada Minggu 1 September kemarin baru saja mengunggah tangkapan layar berisi percakapan antara dirinya dengan seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Kaesang, terungkaplah bahwa kala itu Kaesang tengah memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Kaesang memesan Sang Pisang, dengan lokasi gerai yang berada di Jember.

Di percakapan tersebut, awalnya Kaesang bertanya apakah sang driver mengantre panjang di gerai. Kemudian sang ibu driver menjawab, bahwa dirinya mau tidak mau harus mengantre pesanan Kaesang dalam waktu yang cukup lama sebab memang kala itu antrean yang ada di gerai Sang Pisang, baik itu pelanggan biasa ataupun antrean driver ojek online semakin bertambah banyak.

Kocaknya, Kaesang Pangarep malah bergurau bahwa semestinya sang ibu driver ojol memarahi sang penjual Sang Pisang. Kemudian dengan sopan, sang driver ojek online menerangkan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk mengantre pesanan makanan pelanggan yang ia ambil. Bahkan tidak hanya itu, sang ibu sempat menyarankan Kaesang untuk sabar menunggu pesanan.

Source: Okezone