Viral Bayi Makan Pakai Sumpit, Aksinya Menggemaskan

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Feb 2019 08:46
 Viewed: 2161

MAKAN merupakan aktifitas kita setiap hari dengan berbagai menu dan banyak cara untuk menikmatinya. Tetapi untuk seorang anak kecil, makan mungkin menjadi salah satu hal yang sulit bahkan mereka cenderung rewel, dan itu adalah hal yang biasa karena anak biasanya akan lebih memilih bermain daripada makan.

Baca Juga:

Jokowi Kaget, Omset Pisang Nugget Kaesang Kalahkan Bisnis Mebelnya

Bintang Panas Sally Marcellina Bergaya Syur, Branya Sampai Mengintip

Tapi tidak dengan anak yang satu ini, video yang diunggah di Instagram oleh akun @moonlightmukbang memperlihatkan seorang bayi laki-laki memakai baju berwarna oranye dan memiliki rambut yang tipis ini dengan lahapnya menyantap mie di depannya.

Lebih menggemaskan lagi ketika Ia dengan pintarnya makan menggunakan sumpit di tangan kanannya, Ia tanpa ragu mengambil mie miliknya mengenakan sumpit, bahkan tidak ada sedikitpun mie-nya yang jatuh dan berantakan, layaknya orang dewasa yang sudah lihai saja ya? Saking asiknya anak tersebut tak sadar jika aktifitas makannya sedang direkam, Ia seolah tak peduli dan tetap melanjutkan makannya itu. Saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta tayangan.

Sementara yang terbaru adalah ketika bayi laki-laki yang belum diketahui namanya itu sedang asyik menikmati dumpling. Diunggah akun twitter Mothership.sg, bayi menggemaskan itu tampak mengenakan rompi warna abu-abu bermotif kotak-kotak, sangat mahir mengambil dumpling dari piring di hadapannya itu.

Membahas mengenai aksi makan anak yang menggemaskan, masih ingatkah kalian dengan seorang bayi yang dulu sempat viral karena aksi makannya? Bahkan Ia mendapat julukan baby eating machine.

Ya, bayi tersebut bernama Xiaoman, asal China. Tapi sekarang bayi ini sudah besar loh. Meski sudah tumbuh besar, Ia tetap menggemaskan dengan pipi gembulnya. Aksi makannya pun masih sering diunggah di channel youtube pribadinya. Sejauh ini channel youtube pribadinya sudah mengunggah 785 video dan memiliki subcribers lebih dari 31 ribu.

Salah satu video yang diunggah di channel youtube pribadinya, memperlihatkan Xiaoman sedang membersihkan beberapa bagian dari rumahnya. Dengan rambut yang dikuncir dan poninya yang lucu membuat siapapun yang melihatnya pasti gemas. Setelah selesai membersihkan beberapa bagian rumahnya, Xiaoman pun terlihat menyiapkan beberapa bahan makanan yang nantinya akan dia makan dibantu oleh sang ibu.

Ketika semangkuk mie dengan sayuran itu sudah ada dihadapannya, ia mulai menyeruput kuahnya terlebih dahulu disusul dengan sayurannya, barulah ia mulai menyantap mienya, dengan lahap dan pasti ia menghabiskan semangkuk mienya.

Source: Okezone