VIRAL Awan Berbentuk Lafaz Allah Hiasi Langit Purwakarta, Ini Kata Kang Dedi

Rancahpost
 Rancahpost - Wed, 11 Oct 2017 09:32
 Viewed: 1494
VIRAL Awan Berbentuk Lafaz Allah Hiasi Langit Purwakarta, Ini Kata Kang Dedi

RANCAH POST - Fenomena alam langka nampak menghiasai langit Purwakarta pada Sabtu (7/10/2017) malam lalu. Sebuah awan berbentuk lafaz Allah terlihat muncul di antara cahaya bulan.

Tentu saja fenomena awan menyerupai lafaz Allah itu diabadikan netizen dan diunggah ke media sosial hingga akhirnya viral dan menuai beragam komentar serta membuat netizem kagum.

"Subhanallah semoga dibalik keajaiban ini ada hikmah yang membawa keberkahan bagi kita yang senantiasa beriman kepada Allah SWT," tulis Edots Vb'ers Thea.

Penampakan awan berbentuk lafaz Allah itu tak ketinggalan ditanggapi orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi yang akrab disapa Kang Dedi.

BACA JUGA:VIRAL Awan Bentuknya Mirip Lafaz Allah, Netizen Bertasbih

Kang Dedi pun, dalam laman Facebook miliknya kemudian menuliskan sebuah postingan berkenaan dengan kemunculan awan menyerupai lafaz Allah tersebut.

Berikut postingan Kang Dedi Mulyadi sebagaimana dikutip Rancah Post.

Malam tadi, muncul fenomena langka di langit Purwakarta. Lafdzul Jalaalah ( ) terlukis di bawah terang sinar rembulan.

Sudah seharusnya momen ini membuat kita menegaskan sikap 'Tasyakur', membangun hubungan timbal balik kepada pemberi nikmat dalam hakikat yakni Allah SWT.

Timbal balik itu harus juga kita bangun dengan Alam. Saat kaki kita menginjak bumi, maka kita harus merawat bumi. Saat pohon memberi kita manfaat, maka kita harus merawat pohon.

Untuk bisa bertasyakur, 'Arasy berfikir kita tentu saja harus dipenuhi 'Tafakur' bahwa seluruh alam ini diciptakan oleh Dzat Maha Agung yakni Allah SWT. Keberadaan kita karena keberadaan-NYA.

Sehingga muncul sikap 'Tadabbur' menarik makna terdalam dari seluruh aktifitas yang kita lakukan. Betapa hidup ini tidak bisa kita jalani sendiri. Kita membutuhkan kekuatan dari Allah SWT dan energi dari alam semesta.

The post VIRAL Awan Berbentuk Lafaz Allah Hiasi Langit Purwakarta, Ini Kata Kang Dedi appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost