Viral Anjing Ditembak Senapan Angin, Polisi Buru Pelaku

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Aug 2019 15:01
 Viewed: 284
Viral Anjing Ditembak Senapan Angin, Polisi Buru Pelaku

TANGERANG - Kasus kekerasan terhadap seekor anjing bernama Beedo di kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang Banten, menjadi viral di media sosial. Bahkan anjing tersebut disebut ditebak hingga mati di hadapan anak-anak.

Unggahan pemilik akun @anstlucia yang menandai sejumlah akun media serta akun Kapolresta Tangerang, Sabilul Alif itu juga menjelaskan kronologis penembakan tersebut.

Penembakan tersebut bermula saat seorang ibu terjatuh dan suaminya mengira bahwa istrinya diserang anjing. Lalu, sang suami keluar membawa senapan angin dan langsung menembak Beedo.

"Yang nembak pakai senjata angin. Nembak ini anjing berkali-kali didepan anak-anak yang lagi main di situ. Anak-anak ini shock dan mereka nangis, trauma. Padahal bapak yang nembak ini punya anak" tulis Lucia dalam keterangan di akun instagramnya.

Baca Juga: Viral Salat Idul Adha Bubar Gara-Gara Teriakan Sapi Lepas

Menanggapi kasus tersebut, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus tersebut. Terlebih lagi pelaku menggunakan senjata didepan anak-anak.

"Postingan itu menandai saya dan akun resmi polres. Kami tindak lanjuti. Akan dimintai keterangan pemilik akun dan pastinya akan mencari dan menindak tegas pelaku penembakan," ujar Sabilul di Mapolresta Tangerang, Selasa (13/8/2019).

Source: Okezone