Viral! Anak Kecil Ini Terlalu Girang Ketika Pertama Kali Naik KA

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Sep 2019 09:33
 Viewed: 564

JAKARTA - Ingatkah kalian ketika baru pertama kali naik kereta saat masih kecil? Ya menyenangkan bukan? Naik kereta akan diliputi rasa senang karena memberikan pengalaman tersendiri.

Sebuah postingan viral di Twitter pun seperti mewakili sebagian orang. Dalam video tersebut, ada peristiwa di mana seorang anak kecil baru pertama kali naik kereta.

Baca Juga: Bos KAI Sebut Tawuran Manggarai Sangat Membahayakan KRL

Video berdurasi 43 detik ini diposting oleh salah seorang penulis terkenal bernama Giles Paley-Phillips.

"Ekspresi gadis kecil saat menaiki kereta untuk pertama kalinya selalu menjadi suatu hal yang luar biasa," cuitnya melalui @eliistender10 di Twitter, Senin (23/9/2019).

Di dalam video tersebut, terlihat seorang gadis kecil berambut pirang yang sedang menunggu sebuah kereta di pinggir rel. Ayahnya pun bertanya kepada anaknya, "Apa yang akan datang?"

Dengan menggemaskan dan bernada panjang, gadis mungil tersebut menjawab pertanyaan ayahnya, "Keretaaaaaaa," jawabnya.

Baca Juga: Hati-Hati, Masih Ada 3.419 Perlintasan Sebidang Kereta Ilegal

Selanjutnya, ayahnya kembali bertanya apakah mereka akan menaiki kereta tersebut. Anak itu pun mengiyakannya.

Tidak lama kemudian, ekspresi anak tersebut berubah 180 derajat. Pasalnya, kereta yang datang kian mendekat. Sontak, ia pun berkata dengan takjub, "Oh my god, ini dia keretanya datang!" ucapnya sambil menutup mulut.

Namun, posisinya dengan rel terlalu dekat, sehingga ayahnya pun memperingatkan, "Hey, kamu harus tetap berhati-hati, ayo agak mundur," perintah ayahnya. Gadis kecil tersebut pun nurut dan perlahan berjalan mundur secara menyamping. Sorot matanya masih tidak bisa lepas dari kereta yang akan datang.

Source: Okezone