Viral Aksi Pria Bunuh Diri Loncat dari Tower Telekomunikasi

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Oct 2023 11:36
 Viewed: 336

YOGYAKARTA - Dugaan aksi bunuh diri dengan cara loncat dari tower telekomunikasi diunggah di media sosial dan ramai menjadi sorotan warganet. Dugaan aksi bunuh diri tersebut terjadi di Padukuhan Tegalsari RT 47 Kalurahan Donotirto Kapanewon Kretek, Bantul.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pelaku bunuh diri adalah seorang lelaki yang biasa terlihat di sekitar lokasi kejadian. Pria tersebut dikabarkan memiliki riwayat gangguan jiwa.

Tak ada yang mengetahui kapan pria tersebut memanjat tower telekomunikasi setinggi 25 meter tersebut. Warga baru mengetahui jika lelaki tersebut bergelantungan di tower telekomunikasi tersebut seolah hendak loncat.

Sejumlah warga sebenarnya sudah membujuk pria tersebut agar segera turun. Bahkan, ada warga yang berniat memanjat tower untuk membujuk lelaki tersebut agar bersedia turun. Namun, belum sempat memanjat, ternyata lelaki tersebut berayun dan dengan sengaja melepaskan pegangannya.

Pria tersebut terjatuh dan kemudian meraung-raung kesakitan. Sesaat kemudian lelaki tersebut tiba-tiba terdiam dan akhirnya meninggal dunia. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan polisi.

"Sesaat usai terjatuh itu dia masih bergerak dan mengerang kesakitan," kata warga setempat, Dian.

Source: Okezone