Viral Aksi Perang Nenek Pikun, Netizen: "Warganya Edan"

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Feb 2019 15:30
 Viewed: 885

NENEK adalah sosok yang hangat dan sangat sayang kepada cucunya. Mereka tak sungkan untuk menasehati cucunya akan asam garam kehidupan yang telah ia lewati semasa masih muda. Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang menggambarkan sosok nenek sebagai orang yang ramah dan penuh kasih.

Namun kehidupan bak roda yang berputar, ada waktunya seorang nenek menjadi pikun dan kembali berkelakuan seperti anak kecil seiring bertambahnya usia. Ini merupakan sebuah siklus alami dalam kehidupan manusia.

Jika sudah sampai pada tahap ini, maka tugas seorang anak maupun cucu adalah memberikan perhatian ekstra kepada sang nenek mereka tidak bertindak yang aneh-aneh. Anda harus penuh kesabaran dan telaten dalam merawat nenek yang sudah mengalami kepikunan.

BACA JUGA : Lebih Baik Putusin Saja, Ini 9 Tanda si Dia Tak Pantas Dipertahankan!

Seperti kisah yang ada dalam video satu ini. Seorang nenek yang konon sudah pikun berusaha mencari kegiatan dengan memprovokasi tetangganya yang juga sudah tua. terkihat seorang nenek yang mengenakan kebaya biru bergradasi putih mengambil beberapa butir kerikil dan melemparkannya ke dalam sebuah rumah.

Sang nenek terlihat sudah sangat tua, terlihat dari cara berjalannya yang sudah tidak lagi kukuh kala menginjak tanah. Usai menimpuk batu ke dalam rumah, tiba-tiba munculah nenek kedua yang berbalutkan kemben berwarna cokelat.

Ia pun menghampiri nenek pertama yang menimpuk batu sambil membawa sebilah kayu di tangannya. Dengan penuh napsu, nenek berkemben cokelat langsung memukul pelaku yang menyerang rumahnya tersebut.

Nenek usil pertama pun lantas lari tunggang langgang usai pantatnya dipukul bilah kayu. Bukannya malah kapok, sang nenek kembali mengambil kerikil untuk balas dendam. Nenek kedua yang sudah standby dengan membawa batang kayu lalu kembali mengejarnya dan menghadiahi dua pukulan ke pantatnya.

Meski sempat mundur, namun nenek usil tersebut berhasil melemparkan kerikil yang ia ambil kea rah nenek kedua. Perang antar nenek pun tak dapat dielakkan. Sayangnya , beberapa tetangga yang ada di sekeliling rumah, bukannya melerai, melainkan hanya menonton aksi konyol tersebut.

Alhasil banyak netizen yang kecewa atas tindakkan orang-orang yang berada di sekitar si nenek yang bukannya melerai, namun malah menjadikan insiden tersebut bahan lelucon .

"Hanya satu yg buat saya prihatin...orang yg di sekelilingnya .ga ada otaknya," tulis akun Widi Cool.

"Seandai itu ibu mu...apa perasaan mu .kasihan sekali ibu anda melahirkan anak seperti anda," tulis akun Bambang Heru.

BACA JUGA : Jangan Asal, Begini Cara Higienis Mencairkan Ikan Beku

Sementara akun Pelangi Jingga menulis: "Dunia sdh edan, ada org berkelahi gk malah dlerai mlh di jadi in tontonan. astaghfirullah."

Source: Okezone