Viral Aksi Pencuri Modus Pecah Kaca Terekam, Netizen Malah Kesal dengan si Perekam

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Jul 2019 03:58
 Viewed: 375

JAKARTA - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca terekam kamera ponsel. Tampak dua orang pelaku mendekati sebuah mobil berwarna hitam sambil memperhatikan kondisi sekitar.

Meski beraksi di siang hari dan banyak lalu lalang kendaraan, namun kedua pelaku nekat beraksi. Benar saja, sejurus kemudian, saat mereka melihat jalanan sepi salah seraong pelaku memecahkan kaca tengan mobil tersebut dan mengambil sebuah koper yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Orderan Mistis ke Kuburan hingga Kesurupan

Setelah mendapat koper tersebut, kedua pelaku pun kabur dengan menggunakan sepeda motor. Lantas, si perekam mencoba teriak maling. Namun, kedua pelaku berhasil kabur.

Netizen yang melihat rekaman tersebut geram dengan kedua pelaku pencuri modus pecah kaca tersebut. Namun, mereka juga kesal dengan perekam video aksi pencuri modus pecah kaca karena lebih memilih merekam dibanding mencegah terjadinya pencurian tersebut.

"Yang ngerekam udah tau itu tindak kejahatan malah diem2 aja...Jangan - jangan," tulis akun Instagram @adhyadhy87, Sabtu (20/7/2019).

"Bhahaha welcome to +62.. Rekam dulu, habis tu treak2 wkwkw," timpal akun Instagram @furdans96.

Baca Juga: Viral, Video Pemalakan Brutal ABG Sambil Bawa Celurit di Tangerang

"Min hrs nya yg rekam di panggil warga sekitar.. Biar di aman itu maling. Bukan malah diam, rekam dan viral kan.... Kasihan kan korban PHP pencuri Hanya pendosa ," kicau akun Instagram @irwansyahputra770.

"Ini maling beneran atau maling setingan.. hadeuh.. yg ngerekam pinter bnget.. ," saut akun Instagram @dedhie_muttaqin.

Source: Okezone