Viral Aksi Para Orangtua Pakai Toga di Hari Wisuda Anaknya, Banjir Air Mata

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 01:45
 Viewed: 566
Viral Aksi Para Orangtua Pakai Toga di Hari Wisuda Anaknya, Banjir Air Mata

BAGI orangtua, ketika ia bisa menyekolahkan anaknya sampai kuliah, itu seperti melunaskan salah satu tanggung jawab membesarkan anak. Apalagi jika bisa melihat anaknya diwisuda, ada rasa bangga di sana. Seperti kisah yang viral berikut ini.

Nah, beberapa netizen di Twitter sedang ramai membagikan momen saat orangtua mereka meminta izin mengenakan toga di hari wisuda. Permintaan yang cukup viral itu diiringi dengan alasan yang menyayat hati.

Seperti yang diceritakan akun Twitter @AimanHamizan. Ia membagikan video singkat yang memperlihatkan ayahnya mengenakan toga lengkap dengan beberapa bunga yang ia pegang di kedua tangannya.

Dilihat dari keterangan video, Aiman menuliskan kalimat seperti ini; "Abah: Abah nak cuba boleh? Abah tak pernah pakai." Kalimat ini membuat banyak netizen kemudian terharu biru.

Perjuangan ayah menyekolahkan anaknya sampai lulus kuliah sekalipun ia sendiri tak pernah merasakannya. Makanya, ketika orangtua bisa membahagiakan anak, di situlah kebahagiaan mereka yang seutuhnya.

Apalagi jika kita menengok ke video Aiman ini. Abahnya terlihat begitu bahagia, senyumnya merekah dengan tulus dan itu terpancar dari raut wajahnya juga yang terlihat begitu bahagia.

Unggahan video viral ini sudah ditonton 1,2 juta kali di media sosial ini membuat netizen lain menceritakan pengalaman yang sama. Ya, beberapa orangtua lainnya juga ternyata meminta hal yang sama dengan alasan yang serupa. So, berikut beberapa cerita netizen lain yang dirangkum Okezone di kolom komentar unggahan Aiman;

Source: Okezone