Viral Aksi Heroik 2 Penyiar Radio MNC Trijaya FM, Sukses Gagalkan Pendengar Ingin Habisi Nyawa Sendiri

Okezone
 Okezone - Thu, 16 May 2024 08:36
 Viewed: 33

RADIO merupakan salah satu media hiburan yang dari dulu selalu setia menemani masyarakat. Namun, di balik alunan musik dan informasi yang disiarkan, terkadang terselip kisah menegangkan yang tak terduga.

Kisah viral tentang aksi heroik penyiar Radio MNC Trijaya FM Bandung yang menjadi bukti nyata bahwa radio bukan hanya media hiburan, tetapi juga media yang peduli dan membantu masyarakat.

BACA JUGA:

Melansir utasan unggahan netizen pemilik akun Twitter @anugrahrezkita, Kamis (16/5/2024), mengungkapkan kisah menegangkan baru-baru ini terjadi. Dua penyiar Radio Trijaya FM Bandung, Gaib Maruto Sigit dan Margi Syarif, berhasil menggagalkan rencana seorang pendengar siaran mereka yang ingin bunuh diri.

BACA JUGA:

Kejadian ini terjadi pada saat siaran tengah berlangsung di sore hari. Kedua penyiar yang sedang melakukan siaran, tiba-tiba menerima pesan dari seorang pendengar yang mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hidup.

"Lagi dengerin Trijaya FM, ada pendengar kirim pesan bagaimana rasanya menjauhkan keinginan untuk bundir (bunuh diri)," bunyi cuitan @anugrahrezkita yang sudah mendapat sekira 2,6 juta kali penayangan, dikutip Kamis (16/5/2024)

Mendengar hal tersebut, kedua penyiar langsung panik dan segera bertindak cepat, dengan sigap keduanyalangsung mencari informasi tentang Pak Satria melalui media sosial dan menemukan status Facebook yang menguatkan niatnya untuk bunuh diri.

Source: Okezone