Viral Acara Ini Wajibkan Tamu Santap Makan Malam Tanpa Busana, Ada-Ada Saja!

Okezone
 Okezone - Wed, 03 May 2023 07:45
 Viewed: 326

PERNAH membayangkan berada di satu acara yang mengharuskan tamunya menyantap makan malam sambil telanjang bulat alias bugil?

Ini bukan kisah fiktif atau skenario film, karena pengalaman semacam itu bisa dinikmati di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat.

BACA JUGA:

Ide tercetus oleh artis sekaligus model Charlie Ann Max. Dia mengajak orang-orang yang mencintai makanan vegan untuk lebih mengenal diri mereka sendiri dengan cara berbeda.

Acara itu bernama 'The Fde Experience'. "Lewat acara itu, saya berusaha membantu setiap tamu untuk melihat sisi murni diri mereka. Itu bentuk tindakan penyerahan diri," kata Max dikutip dari Time Out, Rabu (3/5/2023).

BACA JUGA:

Menurut New York Times, sejauh ini acara 'The Fde Experience' masih terbatas untuk perempuan. Tapi, bagi pria yang mau ikut join wajib dapat rekomendasi dari peserta yang pernah jajal pengalaman unik tersebut.

Secara umum, peserta yang akan mengikuti acara 'The Fde Experience' akan ditanyai sejumlah pertanyaan, seperti apa makanan pantangan Anda hingga soal riwayat kriminal sebelumnya, termasuk sudah pernah datang ke acara telanjang apa belum.

Max yang merupakan lulusan Institute of Culinary Education menambahkan bahwa ketika acara dimulai, peserta gak cuma makan malam.

Source: Okezone