Viral 3 Foto Prewedding Pasangan Berbusana Adat Jawa di Kyoto Jepang, Wow Keren

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Jul 2020 02:57
 Viewed: 742
Viral 3 Foto Prewedding Pasangan Berbusana Adat Jawa di Kyoto Jepang, Wow Keren

KONSEP foto prewedding tak biasa diperlihatkan fotografer Tanah Air Mas Kasan atau pemilik akun media sosial @hassanhass. Dia memamerkan keindahan busana adat Jawa Tengah di tengah kota Kyoto, Jepang.

Pemotretan yang belum lama ini dilakukan tersebut pun kini viral di media sosial. Bagaimana tidak, sepasang sejoli menggunakan pakaian adat Jawa Tengah di luar negeri dan hasil foto prewedding-nya keren.

Baca Juga: 20 Tahun Makan Asam Garam Pernikahan, Mesranya Mayangsari Tumpengan Bareng Bambang Trihatmodjo

Dari hasil foto prewedding, terlihat pasangan mesra menggunakan atasan hitam dipadukan dengan kain batik bermotif Gordo (Garuda). Tak lupa, ada bros emas yang ditempatkan di dada kanan (laki-laki) dan dada tengah (perempuan). Untuk memaksimalkan tampilan, si pria menggunakan blankon.

Pasangan ini pun memadukan nuansa modern di tampilan tradisionalnya itu. Hal tersebut bisa dilihat dari pemilihan alas kaki. Ya, bisa dilihat bersama, si perempuan pakai heels warna light nude, sedangkan prianya pakai sepatu kulit hitam.

Lokasi pemotretan pun tak kalah seru. Pasangan ini mengambil tiga lokasi; di tengah kota, zebra cross, dan tepi jalan. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah calon pengantin dengan nama akun Instagram @muslim_hartanto dan @nfikriyah tersebut.

So, seperti apa foto-foto prewedding unik tersebut?

Zebra cross


Di foto ini, si pasangan muda tersebut bergandengan tangan tepat di tengah jalan di zebra cross. Mereka menebar senyum bahagia ke arah kamera. Bisa dilihat juga kalau orang lain memperhatikan pasangan tersebut dan sensasi itu pasti yang tak bisa dibayar dengan apapun.

Source: Okezone