Viral 2 Gadis Bongkar Brankas Masa Kecil, Netizen: Celengan Ayamku Berkokok Lihat Ini

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Mar 2021 00:37
 Viewed: 485
Viral 2 Gadis Bongkar Brankas Masa Kecil, Netizen: Celengan Ayamku Berkokok Lihat Ini

BARU-baru ini akun TikTok @siscakohl ramai menjadi perbincangan. Akun ini viral setelah mengunggah video singkat menemukan brankas masa kecil penuh dengan uang yang disebutnya sebagai celengan.

Dalam video yang diunggah ulang ke akun Instagram-nya. Sisca Kohl menjelaskan sedang membersihkan lemari sepatu yang besar dan mewah bersama adiknya Aliyyah Kohl. Saat membersihkan lemari sepatu, ia menemukan celengan.

Baca juga:Viral Janji Cinta Pasangan Muda di Uang Kertas Rp5 Ribu

Sisca bersama sang adik pun berusaha membuka celengan tersebut, dan kuncinya diletakkan di dalam boneka. Mereka mengaku telah diajarkan oleh sang orangtua untuk menabung sejak kecil.

"Dari sedikit, lama-lama bisa menjadi banyak. Ayo kita rajin menabung," tulis Sisca dalam unggahan tersebut.

Ketika dibuka, celengan berupa brankas itu terisi penuh dengan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Kemudian terdapat pula dua ponsel mewah pada zamannya serta perhiasan dan surat di dalamnya.

Kakak beradik ini pun langsung membawa mesin penghitung untuk mengetahui jumlah tabungan yang banyaknya mencapai 1.370 lembar uang. Alhasil, posting-an ini mendapat respons dari netizen yang melihatnya.

Baca juga:Viral Perempuan Cantik Pelihara Harimau Benggala di Rumah, Dielus-elus Kayak Kucing

"Disimpannya dari kapan? Uangnya aja itu keluaran baru," tulis akun @k*v*n*z*d.

"Celengan ayamku berkokok melihat ini," ungkap @i*a*a_az.

Sementara akun @g*a*i*q*i*n* menulis, "Yakin celengan waktu masih kecil kak? Kok duitnya sudah besar ya? Tinggi lagi tumpukkannya."

Source: Okezone