Video Sapi Dibawa Naik Motor Jadi Viral di Pakistan

Okezone
 Okezone - Wed, 29 May 2019 21:05
 Viewed: 1140
Video Sapi Dibawa Naik Motor Jadi Viral di Pakistan

SEBUAH Video yang memperlihatkan seorang pria mengemudikan motor dengan seekor sapi telah menjadi viral di media sosial. Video yang menurut Daily Mail diambil di Pakistan itu menampilkan dua sepeda motor melaju di jalanan, dengan sepeda motor yang ditumpangi dua pengendara merekam motor dengan sapi di atasnya.

Dalam video berdurasi 54 detik itu, seorang pengguna jalan yang melintas terdengar mengatakan "Kamaal. Yeh Pakistan jugaad hai (Wow, ini trik orang Pakistan)". Pengendara motor yang membawa sapi hanya tersenyum ke arah kamera sementara orang yang lewat memuji ketenangan sapi yang lehernya kain dan disuruh duduk di atas kendaraan.

Video: YouTube/Svetzari

Setelah viral, video memicu banyak reaksi online. Meski banyak yang menemukan video itu lucu, yang lain menyebutnya penyiksaan terhadap hewan.

"Ini ilegal dalam banyak hal! Paling tidak, hukum mengemudi dan hukum perlindungan hewan!" kata salah seorang warganet memberikan komentarnya. Komentar tersebut merupakan satu di antara banyak komentar lainnya yang mengecam cara sapi itu diangkut.

(Nico Wijaya)

Source: Okezone