Video Pasangan Gancet Viral di Media Sosial, Disebut Settingan Selengkapnya di iNews Room

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Sep 2021 10:59
 Viewed: 485
Video Pasangan Gancet Viral di Media Sosial, Disebut Settingan Selengkapnya di iNews Room

JAKARTA - Video pasangan gancet viral di media sosial (medsos). Video yang diunggah kanal youtube Gus Idris Official itu berjudul "azab berzina pasangan ini gancet".

Idris al Marbawy atau yang dikenal dengan sebutan Gus Idris, merupakan pengasuh dari pondok pesantren Thoriqul Jannah Malang Jawa Timur. Menurut pengakuan warga setempat, mereka bukan pasangan suami istri. Posisi si laki-laki berada di atas si perempuan.

Terlihat pada video tersebut tubuh mereka sedang ditutupi dengan selimut yang berwarna oranye. Bagian atas tubuh dan kaki terlihat tidak memakai sehelai pakaian. Menanggapi video berdurasi 50:25 menit itu tidak semua warganet percaya, Lalu apakah benar pasangan gancet yang viral itu benar benar terjadi dan ditolong oleh Gus Idris? Banyak juga yang menganggapnya sebagai settingan dan konten belaka.

Dipandu host Anisha Dasuki, selengkapnya di iNews Room hari jumat pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #okezonecom #okezone #AnishaDasuki #Youtuber #GusIdris #IdrisAlMarbawi #GusIdrisOfficial #berzinah #zinah #gancet

Source: Okezone