Video Muda-mudi Asyik Mesum di Kawasan Danau Sunter Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Jul 2018 07:01
 Viewed: 1744
Video Muda-mudi Asyik Mesum di Kawasan Danau Sunter Viral

JAKARTA - Jelang perhelatan Asian Games 2018, warga Jakarta dihebohkan dengan video yang viral di media sosial terkait aksi remaja yang sedang melakukan perbuatan mesum di kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara atau tepat persis di depan Gedung Wisma Atlet.

Dalam video yang disaksikan 148.200 viwer itu, remaja tersebut tampak tenang dan tidak malu-malu untuk bercumbu di pinggir jalan. Bahkan, sang perempuan diduga sempat melakukan oral sex di atas sepeda motor.

Arus lalu lintas di lokasi dalam video tersebut tak terlalu sepi, karena ada banyak pengendara yang masih melintas. Di video itu juga terlihat bukan hanya sepasang muda-muda itu, namun ada pula muda-muda lainnya yang juga tampak berduaan.

Sementara Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan dan informasi terkait aksi cabul remaja tanggung itu. Saiful mengklaim bahwa di wilayah hukumnya aman dan terkendali.

"Kalau wilayah Kemayoran tiap malam saya operasi, tapi terima kasih infonya saya akan lebih intenskan lagi operasi di sekitar Wisma Atlet," ujar Saiful.

Source: Okezone