Video Gagak Hitam Lempar Bendera Israel Viral di Medsos, Warganet: Isyarat dari Tuhan

Okezone
 Okezone - Tue, 02 May 2023 05:22
 Viewed: 39

LONDON - Sebuah video yang memperlihatkan burung gagak melemparkan bendera Israel menjadi viral di media sosial. Klip itu menunjukkan seekor burung gagak melepaskan bendera Israel dari tiang dengan paruhnya dan melemparkannya ke tanah.

Bendera itu digantung di atap sebuah bangunan di wilayah Palestina yang diduduki sampai seekor burung gagak, meskipun ukurannya kecil, berhasil menyambarnya dan menjatuhkannya ke tanah setelah beberapa kali mencoba.

Burung gagak itu kemudian berdiri kokoh dan mantap di atas tiang bendera setelah menyelesaikan pekerjaannya tersebut.

Orang-orang Palestina yang berkumpul di sekitar gedung untuk mengamati pemandangan yang tidak biasa itu berteriak dan tersentak karena takjub, demikian diwartakan Arab News.

Rekaman burung gagak menjadi viral di media sosial, dengan banyak pengguna bercanda tentang episode tersebut dan beberapa mengomentari "pelajaran" yang sepertinya diajarkan burung itu.

Seorang pengguna Twitter berkata: "Gagak 'antisemit' Palestina yang cerdas ..."

Wartawan Israel Nir Hasson mengambil kesempatan untuk mengomentari video tersebut dengan mengatakan: "Tuhan tidak diragukan lagi mengisyaratkan sesuatu kepada kita, hanya saja tidak yakin (mengenai) apa."

Source: Okezone