Usai Viral, Pria Cimahi Ini Terima Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Okezone
 Okezone - Wed, 31 May 2023 00:30
 Viewed: 230

JAKARTA - Febbry Setiawan sebagai salah satu pemenang satu unit mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee yang lalu akhirnya dapat bernapas lega. Pasalnya, kini pria asal Cimahi tersebut bisa melihat dan menyentuh secara langsung mobil yang didapatkannya dengan harga 1 rupiah tersebut, lengkap dengan STNK atas nama dirinya.

Sebelumnya, Febbry sempat melihat notifikasi Flash Sale Rp1 Shopee di smartphone-nya tepat pukul 00.00 WIB pada 4 April 2023 lalu.

Ketika Flash Sale Rp1 Shopee itu dimulai, ia pun mencoba membeli mobil Toyota Agya seharga 1 rupiah itu. Beruntungnya, ia menjadi salah satu dari lima orang yang beruntung dan berhasil checkout mobil Toyota Agya tersebut.

Baru-baru ini ia pun telah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya lengkap dengan STNK atas nama dirinya, plat, beserta surat-surat resmi lainnya.

Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di Jakarta itu pun mengunggah momen kebahagiaannya melalui akun instagram pribadinya yakni @febbryst saat menerima mobil Toyota Agya yang sudah dinanti-nantikannya.

Dalam unggahan yang menunjukkan foto dirinya bersama mobil Toyota Agya yang sudah diantarkan ke tempat tinggal dan tidak lupa juga dilengkapi dengan STNK yang sudah beratas namakan dirinya tersebut, tertulis caption, "Akhirnya dateng juga yaaa, makasih banyak buat @shopee_id atas mobil barunya."

Febbry dengan mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee (Foto: Instagram @febbryst)

Kebahagiaan Febbry ini juga turut menular kepada orang-orang terdekat dan para followers Instagramnya. Banyak dari mereka mengucapkan selamat di kolom komentar serta turut senang atas keberuntungan Febbry.

Komentar netizen di akun instagram milik febbry (Foto: Instagram @febbryst)

Selain Febbry, ada empat pemenang yang juga menerima mobil Toyota Agya lainnya, yakni Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Anggreini dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Para pemenang mobil Toyota Agya dari Flash Sale Rp1 Shopee (Foto: dok Instagram para pemenang)

Sama seperti Febbry, mereka juga sudah menerima mobil Toyota Agya dengan STNK atas namanya masing-masing beserta surat-surat penting lainnya. Mereka pun sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga 1 rupiah tersebut.

Apabila masih penasaran dengan Flash Sale Rp1 Shopee, warganet bisa mencoba mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Kali ini, para pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga 1 rupiah saja.

Source: Okezone