Trump Positif Covid-19 Ramai Dibahas Netizen, Mr President Jadi Trending Topic

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Oct 2020 10:31
 Viewed: 320
Trump Positif Covid-19 Ramai Dibahas Netizen, Mr President Jadi Trending Topic

PRESIDEN Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya Melania dinyatakan positif terinfeksi virus corona (covid-19). Hal tersebut diumumkan Trump sendiri melalui akun Twitter-nya pada hari ini, Jumat 2 Oktober 2020. Mereka pun akan memulai proses penyembuhan dengan menjalani karantina.

"Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!" ungkap Trump melalui akun @realDonaldTrump, sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (2/10/2020).

Baca juga:Trump dan Istrinya Dinyatakan Positif Covid-19

Trump dan istrinya diduga terpapar covid-19 dari salah satu staf terdekatnya, Hope Hicks, yang telah lebih dulu dikonfirmasi positif. Hicks yang menjabat sebagai penasihat presiden adalah staf terdekat Trump.

Ia turut bepergian bersama Trump di Pesawat Air Force One ke debat calon presiden di Cleveland, Ohio, pada awal pekan lalu.

Baca juga:Trump Positif Covid-19, Melania: Kami Merasa Baik-Baik Saja

Adanya berita Presiden Amerika Serikat Donald Trump positif terinfeksi virus corona langsung meramaikan jagat maya. Linimasa media sosial langsung dipenuhi unggahan tentang Trump.

Di linimasa Twitter, Trump positif covid-19 menjadi trending topic. Mr President menjadi top trending topic dengan 114 ribut tweet. Sedangkan tagar #TrumpHasCovid ada sebanyak 519 ribu tweet.

Source: Okezone