Tottenham Hotspur Lagi-Lagi Bikin Heboh Indonesia, Siap Bawa Elkan Baggott ke London Utara?

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Jun 2023 03:31
 Viewed: 145

TOTTENHAM Hotspur lagi-lagi bikin heboh pencinta sepakbola di Indonesia. Apakah Raksasa Premier League ini siap memboyong bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott ke Tottenham Hotspur Stadium pada bursa transfer musim panas 2023?

Dalam beberapa hari terakhir, Tottenham Hotspur coba menggoda netizen Indonesia. Pada Selasa 20 Juni 2023 malam WIB, akun Instagram resmi Tottenham Hotspur, @spursofficial, membagikan foto Elkan Baggott sedang memamerkan jersey bek Timnas Argentina, Cristian Romero.

(Elkan Baggott muncul di Instagram Tottenham Hotspur)

Sekadar diketahui, Cristian Romero yang berstatus bek Tottenham Hotspur bertukar baju dengan Elkan Baggott kelar laga Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 malam WIB.

Saat itu, Elkan Baggott yang meminta jersey Cristian Romero lebih dulu. Di luar dugaan, Cristian Romero juga meminta jersey Timnas Indonesia milik Elkan Baggott. Respons Cristian Romero itu membuat Elkan Baggott kaget.

Setelah postingan di atas, Tottenham Hotspur coba kembali menarik hati pencinta sepakbola Indonesia. Akun TikTok @spursofficial kali ini menampilkan sang pemain, Dejan Kuluveski, yang menyapa fans Indonesia dengan bahasa Indonesia.

(Dejan Kulusevski memberi semangat kepada pencinta sepakbola Indonesia. (Foto: TikTok/@spursofficial)

"Hallo Indonesia. Tetap semangat," kata Dejan Kuluveski, Okezone mengutip dari akun TikTok @spursofficial.

Source: Okezone