Tikus Vs Manusia, 3 Video Viral Ini Buktikan Siapa Pemenangnya

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Jul 2019 06:33
 Viewed: 536
Tikus Vs Manusia, 3 Video Viral Ini Buktikan Siapa Pemenangnya

TIKUS memang dikenal sebagai hama atau hewan pengerat yang mengganggu. Hewan ini dikenal sebagai hewan yang kotor dan membawa wabah penyakit, karena tempat tinggal tikus umumnya di got.

Banyak orang pun tidak menyukai keberadaan tikus, dan cenderung membuat mereka takut ketika hewan ini hadir. Nah, ada beberapa ulah tikus yang dijamin akan membuat Anda ngakak. Berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber ulah dari tikus yang membuat heboh.

1. Tikus menghebohkan mesjid

Dalam video yang diunggah oleh akun @proveofshits di Twitter pada 22 Mei 2019, terlihat para lelaki yang memakai baju koko, peci, lengkap dengan sarungnya, tengah heboh karena mengusir seekor tikus yang memasuki mesjid. Bahkan, sampai ada yang meloncat ketakutan karena ulah tikus itu.

Video yang berdurasi 45 detik ini memperlihatkan para lelaki dengan hanya bermodalkan sapu berusaha menggiring keluar tikus tersebut keluar mesjid. "Guys guys ada tikus guys," ucap salah satu laki-laki yang merekam video tersebut.

Ketika tikus bersembunyi di mimbar mesjid, salah satu dari mereka ada yang berteriak bahkan sampai meneriakan takbir. Video ini memperoleh hingga 4,3 juta penayangan sampai saat ini.

Source: Okezone