Terlihat Sukses dan Kaya, 5 Artis Ini Ternyata Pernah Terlilit Hutang! No 1 Sampai Dipenjara!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 06 Aug 2019 01:01
 Viewed: 520
Terlihat Sukses dan Kaya, 5 Artis Ini Ternyata Pernah Terlilit Hutang! No 1 Sampai Dipenjara!
slidegossip.com - Masalah hutang piutang ternyata bukan hanya menimpa masyarakat biasa, para artis pun ada yang terlilit hutang. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/4/2019), meski terlihat sukses dan kaya raya, ternyata 5 artis ini pernah terlilit hutang:

Ahmad Dhani (tribunnews.com)

1. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo pernah terlilit hutang dan sulit mengembalikannya. Menurut sang ibu, Vicky terpaksa berhutang banyak untuk biaya pertunangannya dengan Zaskia Gotik. Gara-gara masalah itu, Vicky bahkan pernah masuk penjara.

2. Farhat Abbas

Pengacara kondang ini dikabarkan memiliki hutang Rp 8 milyar kepada rekan sesama pengacara Elza Syarief. Persoalan hutang itu terbongkar saat Farhat Abbas sedang dalam proses cerai dengan Nia Daniati.

3. Jonas Rivano

Aktor sinetron tampan ini juga dikabarkan pernah terlibat perkara hutang. Tak tanggung, kabarnya hutang Jonas Rivanno mencapai milyaran rupiah. Sang istri, Asmirandah disebut-sebut berniat membantu melunasi hutang itu dengan menjual aset berupa salon namun ditentang pihak keluarga.

4. Caesar Aditya

Artis yang dikenal lewat acara 'Yuk Kita Sahur (YKS)' ini sempat terkejut ketika ada tagihan hutang yang diberitahu oleh sang manajer yang tak lain adalah kerabatnya. Bahkan untuk bisa melunasi hutang itu, Caesar sampai rela menjual dua unit mobilnya.

5.Ahmad Dhani

Artis yang dikenal sukses sebagai musisi ini juga dikabarkan memiliki hutang kepada salah seorang pedagang barang antik. Lewat sebuah video, sang pedagang menagih hutang itu karena Ahmad Dhani belum membayar barang yang dibelinya sejak bulan April 2016 silam.
Source: slidegossip