Terlibat Prostitusi, Avriellya Shaqila: "Nyesel tapi Pas Duit Datang Gak Akan Nyesel Lah!"

slidegossip
 slidegossip - Thu, 14 Feb 2019 04:09
 Viewed: 312
Terlibat Prostitusi, Avriellya Shaqila: "Nyesel tapi Pas Duit Datang Gak Akan Nyesel Lah!"
slidegossip.com - Model cantik yang ikut tertangkap bersama Vanessa Angel di Surabaya, Avriellya Shaqila baru-baru ini mengungkapkan soal kehidupan keluarganya. Seperti dilansir dari grid.id (12/2/2019), Avriellya mengaku hubungannya dengan orang tuanya terutama sang ayah memang tidak baik.

Avriellya Shaqila (foto: manaberita.com)

Avriellya menceritakan hal tersebut kepada Feni Rose di acara 'Rumpi No Secret' beberapa waktu lalu. Model cantik itu mengakui kalau hubungannya dengan sang ayah layaknya musuh. "Kalau sama mama sih deket, tapi kalau sama papa nggak, kayak musuhan gitu," ungkap Avriellya.

Avriellya juga mengaku sering dicaci oleh sang ayah dengan kata-kata kasar. "Ya dia bilang lu anak durhaka, terus dicaci-caci bahkan bilang kalau aku mati nggak mau lihat," kenang Avriellya.

Namun saat ini kondisi ayah Avriellya ternyata sedang drop. Sang ayah pun sudah meminta maaf pada model seksi itu atas perlakuan kasarnya selama ini. Namun Avriellya meminta sang ayah untuk meminta maaf pada kakek dan neneknya.

"Avriel cuma kesel. Nggak perlu minta maaf sama Avriel, minta maaf saja sama kakek dan nenek. Karena selama 2 tahun lebaran dia nggak pernah dateng minta maaf," ujarnya.

Avriellya juga mengaku kakeknya sampai masuk ICU setelah memdengar sang cucu terlibat kasus prostitusi. "Pertama sih saya nenek sama kakek ngejelasin. Kakek sampai syok sedih, kan namanya cucu. Apalagi kakek selalu nasihatin kalau kenal sama orang harus hati-hati, apalagi Jakarta. Sempat syok lah, nggak mungkin kakek sampai sekarang sakit," ucapnya sedih.

Avriellya kini hanya bisa menyesali perbuatannya hingga membuat kakeknya masuk rumah sakit. "Cium kakek di ruang ICU, nyesel, nyesel banget. Nggak ada mereka (kakek dan nenek) aku mau ngapain di dunian ini. Karena cuma kakek dan nenek doang yang Avriel deket, apalagi kakek," ujarnya.

Avriellya pun membantah soal dirinya yang dianggap hanya pura-pura sedih saat menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. "Fitnah atau fakta bahwa kamu minta maaf sebenarnya kamu nggak nangis-nangis amat?" tanya Feni Rose. "Gua itu kan sendiri, jadi gua itu kan bingung jadi pakai cara nangis," jawabnya.

Menariknya, meski mengaku kapok, namun Avriellya tak munafik kalau dirinya membutuhkan uang. "Yang pasti ada pengalaman pahit dan kapok ya. Kalau dibilang nyesel ya pasti nyesel, tapi kalau pas duit itu datang pasti nggak akan dikatain nyesel lah, ga munafik, kan?" pungkasnya.
Source: slidegossip