Tendangan Kung Fu Warnai Laga AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh, Netizen Beri Kritik Pedas

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Sep 2021 01:26
 Viewed: 242
Tendangan Kung Fu Warnai Laga AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh, Netizen Beri Kritik Pedas

JAKARTA - Laga uji coba antara tim Liga 2, AHHA PS Pati FC, kontrak tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh, jadi bahan perbincangan hangat. Netizen mengkritik permainan keras beberapa pemain AHHA PS Pati dalam laga tersebut.

Laga uji coba itu berlangsung di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AHHA PS Pati.

Meski menang, AHHA PS Pati justru mendapat kritik karena permainan keras dari pemain mereka. Dalam video yang beredar di dunia maya, terdapat insiden di mana penggawa AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya, menendang wajah pemain Persiraja sehingga langsung diganjar kartu merah.

Netizen mengecam permainan kasar oleh tim yang belum lama diakuisisi oleh Atta Halilintar itu. Menariknya, salah satu pesepakbola profesional Tanah Air, Diego Michiels, juga ikut berkomentar.

BACA JUGA: Persija Jakarta Kalah dari AHHA PS Pati, Sudirman Benahi Ketahanan Fisik

Ia menyuarakan pendapatnya di kolom komentar akun Instagram @pengamatsepakbola yang membagikan cuplikan video pertandingan itu. Dia menulis, "Intensitas tinggi FC."

Source: Okezone