Tasya Farasya Unggah Kamar Mewahnya, Netizen: Inikah Kamar Princess Jasmine?

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Sep 2019 17:40
 Viewed: 1157

Saat jenuh terhadap desain dan interior dalam kamar tidur, biasanya seseorang mempertimbangkan untuk mengubahnya. Inilah yang sedang melanda beauty influencer terkenal, Tasya Farasya.

Seperti hasil pantauan Okezone, Rabu (18/9/2019) di akun Instagram-nya, "tasyafarasya". Mengunggah kolase foto tampilan kamar pribadinya, terlihat jelas betapa mewah desain kamar tidur utama Tasya. Dari sisi desain interior, terlihat kamar tidur Tasya Farasya dirancang bergaya ala Victorian style.

Bukan hanya mewah dari sisi rancangan bergaya ala era Victorian, bisa dilihat pula, furnitur yang berada di dalam kamar tidur Tasya juga bukan furnitur murah.

Kursi-kursi penuh ukiran, lemari pakaian besar berhias ukiran warna emas, sofa kecil untuk duduk santai, cermin berbingkai emas berukuran besar, sofa berukuan besar, chandeliers, rak-rak, hingga tempat tidur berukuran size king bed ada di sana.

"I love my room... TAPI APAKAH INI SAATNYA KITA ROMBAK KAMAR?! Wkwk Karena w suka bgt room decorating!! *tapi takut nyesel* ( belom tidur jadi halu)," tulis Tasya Farasya sebagai keterangan kolase foto kamar.

Source: Okezone