Tante Ernie Pamer Bodi Impian Obati Rindu, Netizen: Kita Kangen Banget

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Oct 2021 18:00
 Viewed: 505

TANTE Ernie sempat seminggu lebih tak mengunggah foto baru di Instagram pribadinya. Hal ini lantaran Tante Ernie sedang berduka setelah ibunda tercinta meninggal dunia.

Hal itu dia ungkapkan di unggahan foto terbarunya. Tante Ernie mengungkapkan dirinya sudah rindu dengan followers-nya di Instagram setelah seminggu lebih tak mengunggah foto.

"Hellooo.. Kangen banget deh ih..Sudah seminggu lebih, gak pernah posting foto, masih sediiihh banget kehilangan ibuku tercinta.. ," ungkap perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut.

"Terimakasih ya teman2 yg sudah mengirimkan bela sungkawa dan doanya lewat DM dll, maafin yah kalau aku gak bisa balesin satu persatu .. Kalian baik bangeett deh, aku sampe terharu gitu I really appreciate it Semoga kalian semua sehat2 terus yaaa gengs ," sambungnya.

Baca Juga : Gaya Tante Ernie Nyantai di Sofa Bikin Terpana, Netizen: Aduh Terbawa Mimpi Ini!

Pada unggahan pertamanya setelah seminggu lebih absen, Tante Ernie langsung tampil seksi. Dia mengenakan Bodycon Mini Dress warna coklat muda yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang bak gitar Spanyol.

Baca Juga : 5 Model Rambut Tante Ernie, Cantik Bergaya Natural hingga Kesan Menggoda

Sontak kolom komentar unggahan foto Tante Ernie langsung ramai dengan cuitan netizen. Selain ungkapan rindu, netizen juga memuji penampilan ibu dari tiga orang anak tersebut yang awet muda dan seksi.

"Baru upload langsung wow.....," kata @ahmad_hamdha***

"Kita kangen banget tante ," tutur @bimabaga***

"bodi impian para wanitasuka bgt deh sama teteh 1 inih," puji @masrifahwij***

"tante ernie pemersatu bangsa," kata @igsocm***

"Mami online cantik bgt," sanjung ichsan2***

"Body nya bagus bgt," sambung @teguh75***

"Tante erni awet muda n cantik bgt," timpal @faisal_ko***

Source: Okezone