Tak Perlu ke Lembang untuk Belajar Memerah Susu Sapi, Coba ke Cibugary Saja!

Okezone
 Okezone - Mon, 30 Sep 2019 16:02
 Viewed: 382
Tak Perlu ke Lembang untuk Belajar Memerah Susu Sapi, Coba ke Cibugary Saja!

WISATA edukasi seperti belajar memerah susu sapi memang jadi destinasi paling ideal jika liburan bareng keluarga. Nah biasanya, wisatawan dari Ibu Kota dan sekitarnya itu pergi ke kawasan Lembang, Bandung. Padahal di Jakarta ada lho wisata edukasi serupa dan enggak kalah seru!

Dikutip rekomendasinya dari Mister Aladin, nama tempat wisata ini Cibugary yang merupakan kependekan dari Cibubur Garden Dairy. Sesuai namanya, peternakan yang disulap jadi wahana edukasi anak-anak ini berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur. Peternakan yang memproduksi susu sapi segar ini dilengkapi dengan kebun dan taman sehingga lebih asri dan cocok jadi tempat bersantai bersama keluarga.

Untuk masuk ke Cibugary ini, kamu bisa pilih paket yang paling sesuai dengan keinginan. Paket yang ditawarkan seputar kegiatan mengenal dunia ternak dan berbagai tahap budidaya sapi.

Di awal kegiatan, kamu akan dikenalkan jenis serta warna-warna sapi. Kamu bisa mencoba memberi makan ternak, memasuki proses panen, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah belajar memerah susu sapi. Klik halaman berikutnya untuk info lebih lanjut mengenai objek wisata yang direkomendasikan Mister Aladin ini.

Source: Okezone