Suami Akhirnya Bisa Hamil, Model Cantik Ini Bahagia Menanti Kelahiran Anak Pertama!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 30 May 2020 00:38
 Viewed: 823
Suami Akhirnya Bisa Hamil, Model Cantik Ini Bahagia Menanti Kelahiran Anak Pertama!
slidegossip.com - Kisah pasangan ini mungkin bisa dibilang unik dan jarang terjadi di dunia. Seorang suami akhirnya bisa hamil dan kini tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan sang istri. Usia kandungannya pun kini sudah masuk 8 bulan dan keduanya tengah bahagia menanti kelahiran anak pertama mereka.

Danna Sultana dan Esteban Landrau (observatoriog.bol.uol.com.br)

Seperti dilansir dari suara.com (29/5/2020), pasangan tersebut adalah model transgender cantik asal Colombia, Danna Sultana dan Esteban Landrau. Danna mengaku sangat bahagia menantikan kelahiran anak pertamanya yang ada dalam kandungan sang suami. Bahkan lewat akun Instagramnya, Danna terlihat mengunggah foto-foto suaminya yang tengah hamil besar.

Danna Sultana sendiri adalah seorang model cantik yang terlahir sebagai laki-laki dan kini mengidentifikasikan diri sebagai perempuan. Danna menikah dengan Esteban Landrau yang terlahir sebagai perempuan namun mengganti identitasnya menjadi laki-laki.

Pasangan transgender tersebut pertama kali mengumumkan akan mendapatkan momongan sekitar bulan Februari silam dengan mengunggah foto tes kehamilan dan menyematkan caption, "mimpi jadi kenyataan."

Danna yang memiliki akun instagram dengan 227 ribu pengikut itu membagikan foto yang memperlihatkan dirinya sedang berfoto selfie dengan sang suami. Danna tampak berpose sambil menempelkan kepalanya ke perut Landrau. Sementara pada awal bulan Mei lalu, Danna juga mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan antara dirinya dan sang suami. Danna mengecup perut sang suami dan menulis caption, "cinta adalah cinta".

Melihat unggahan pasangan transgender itu, sebagian besar publik justru memberikan dukungan atas kehamilan suami Danna. "Mereka sangat cantik dan memberikan banyak keberanian kepada ribuan pasangan trans," ujar seorang netizen. "Tuhan memberkati keponakan kecilku. Aku ingin bertemu denganmu," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Landrau baru-baru ini dikabarkan mengalami kontraksi dan mengira akan mengalami persalinan prematur sehingga keduanya pun langsung bergegas ke rumah sakit dan memanggil sang bibi. Danna dan Landrau juga sudah menyiapkan nama untuk si jabang bayi, yakni Ariel Landrau Perez.
Source: slidegossip