Sophia Latjuba Pakai Dress Merah Pamer Tato di Punggung, Netizen: Manusia Apa Bidadari

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Sep 2021 18:35
 Viewed: 433
Sophia Latjuba Pakai Dress Merah Pamer Tato di Punggung, Netizen: Manusia Apa Bidadari

SIAPA yang mampu menyangkal pesona awet muda Sophia Latjuba. Meskipun sudah setengah abad, tapi perempuan ini tetap memancarkan aura kencatikan yang tidak biasa.

Di usia ke 51 tahun, kecantikannya tak luntur sedikitpun. Tidak heran jika foto-foto Sophia Latjuba serig mencuri perhatian netizen.

Nah, baru-baru ini Sophia Latjuba tampil menawan dalam pemotretan bersama fotografer Claus Schmidtt. Pada pemotretan kali ini, paras cantik Sophia Latjuba dirias oleh Makeu Up Artis Malva Soewarno, dan rambutnya ditata oleh @hairdobali.

Sophia tampil dalam balutan outfit warna merah. Seperti gadis latin, Sophia Latjuba mengenakan backless long dress tanpa lengan, memperlihatkan tato di tubuhnya. Outfit tersebut membuat penampilan Sophia Latjuba terlihat kian seksi.

Merah di bibir yang dia ulas membuat kesan sensual itu semakin terasa. Apalagi gaya rambut dan tatatapan matanya, sangat berbicara sekali. Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Sophia Latjuba. Kolom komentar unggahannya pun ramai dengan pujian dari netizen. "Ya Allah manusia ni apa bidadari," kata @raput***

Baca Selengkapnya: Sophia Latjuba Seksi Pakai Dress Merah, Netizen: Mba Ini Bikin 'Panas' Terus

Source: Okezone