Siap-siap Kaget, Ternyata Segini Tarif Vanessa Angel Untuk Sekali Layani Pria Hidung Belang!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 05 Jan 2019 23:26
 Viewed: 645
Siap-siap Kaget, Ternyata Segini Tarif Vanessa Angel Untuk Sekali Layani Pria Hidung Belang!
slidegossip.com - Artis sinetron dan FTV Vanessa Angel ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online di sebuah hotel berbintang di Surabaya. Saat ditangkap, Vanessa sedang melayani pria hidung belang di sebuah kamar hotel. Lalu bagaimana awal ceritanya hingga Vanessa Angel bisa tertangkap dan langsung diciduk saat sedang melayani pelanggannya?

Vanessa Angel (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari detik.com (6/1/2019), Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara menjelaskan bahwa awalnya memang ada masyarakat yang melapor. ""Ada laporan informasi masyarakat ada kegiatan melalui medos. Ada transaksi elektronik prostitusi, tadi jam 12.30 WIB," ungkap Arman.

Selain Vanessa angel dan model cantik berinisial AV, polisi juga menangkap dua orang dari pihak manajemen, serta satu orang lainnya. Sementara satu orang yang diduga bertindak sebagai mucikari sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik di situ di mana transaksi prostitusi online dan ada mucikari," jelas Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi, Sabtu (5/1/2019).

Lalu berapa tarif booking yang dipasang Vanessa Angel untuk sekali melayani pria hidung belang di hotel itu? Menurut Arman, tarif Vanessa Angel dengan model AV berbeda jauh. Bisa jadi karena Vanessa Angel adalah seorang artis dan lebih populer dibandingkan AV. Vanessa Angel diketahui memasang tarif Rp 80 juta, sedangkan model AV bertarif Rp 25 juta. "Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta," ungkap Arman.

Saat ditangkap, Vanessa Angel mengenakan baju berwarna ungu, sama persis dengan penampilannya di status terakhirnya di Instagram. Rupanya saat polisi datang, Vanessa Angel sedang melayani pelanggannya. "Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," ujar Harissandi. Sementara model AV ditangkap saat sedang dalam perjalanan menuju hotel. "Dia (AV) masih perjalanan menuju hotel," lanjut Harissandi.
Source: slidegossip