Setelah Sujud Syukur, Viral Foto Cristiano Ronaldo Angkat Kedua Tangan saat Berdoa

Okezone
 Okezone - Wed, 31 May 2023 03:40
 Viewed: 287

SETELAH sujud syukur, viral foto Cristiano Ronaldo angkat kedua tangan saat berdoa. Momen tersebut diunggah oleh media Malaysia, Ekor Harimau Malaya, di akun Instagramnya, @ekorharimaumalaya.

Sekadar diketahui, pemilik lima gelar Ballon dOr itu pernah melakukan sujud syukur saat sukses membawa Faris Najd -julukan Al Nassr- menang comeback 3-2 atas Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Laga ini dihelat di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Al Nassr atas Al Shabab pada menit ke-59. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok atas gawang Al Shabab.

Usai mencetak gol, Cristiano Ronaldo langsung berlari menuju pinggir lapangan untuk berselebrasi yang mendapatkan pelukan dari rekan-rekan satu timnya. Kemudian, pemain 38 tahun ini bersujud di tengah kerumunan pemain Al Nassr. Bahkan, aksi sujud pemain 38 tahun itu hanya dilakukannya seorang diri.

Setelah aksi sujud syukur itu, kini foto Cristiano Ronaldo angkat kedua tangan saat berdoa mendadak viral di media sosial. Momen tersebut dapat diketahui dalam unggahan media Malaysia, Ekor Harimau Malaya, di akun Instagramnya, @ekorharimaumalaya.

Terlihat, Cristiano Ronaldo sedang mengangkat kedua tangannya seolah sedang berdoa di atas lapangan. Bukan hanya kedua tangannya, kepala sang pemilik lima gelar Ballon d'Or itu tampak menengadah ke atas langit.

Source: Okezone