Serunya Liburan Jefri Nichol, Netizen: Lihat Punggungnya Aja Ganteng

Okezone
 Okezone - Sun, 02 Feb 2020 17:09
 Viewed: 601

SIAPA sih yang enggak kepincut dengan pesona ganteng Jefri Nichol. Walau sibuk berkarier di dunia film, ia juga tetap menyempatkan waktu untuk liburan loh.

Jefri Nichol nampaknya senang berwisata keliling Indonesia, dnegan mengunjungi berbagai destinasi wisata. Mulai dari Candi Borobudur hingga pantai dengan karang indah.

Di beberapa kesempatan, pemeran film "Habibie & Ainun 3" ini sesekali memamerkan foto-foto di akun Instagram miliknya @jefrinichol, saat ia berlibur. Penasaran dengan potret liburan Jefri Nichol? Berikut tiga gaya liburan Jefri Nichol yang telah Okezone rangkum.

1. Membelakangi stupa di Candi Borobudur


Sudah bisa menebak kan Jefri Nichol di foto ini liburan ke mana? Ya, ia berlibur ke Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia, terletak di Magelang, Jawa Tengah. Di foto ini ia berpose membelakangi deretan stupa, beratapkan langit biru yang sangat indah. Gaya berpakaiannya terlihat santai, mengenakan kaus berwarna putih, celana hitam bermotif dan tangan kirinya memegang kamera.

2. Snorkeling menikmati keindahan terumbu karang


Liburan sebelumnya Jefri Nichol sempat mengunjungi tempat bersejarah. Nah, kali ini ia memilih berlibur ke tempat wisata bahari. Ia terlihat melakukan snorkeling atau menyelami laut. Posisi badannya hampir mendekati terumbu karang dengan pose menyampingkan badan menghadap kamera. Ia pun lengkap, mengenakan baju dan perlengkapan menyelamnya. Bagaimana indah bukan pemandangan bawah laut di sana?

3. Bermain air di bawah air terjun


Saat berkunjung ke objek wisata air terjun di tengah alam bebas, kurang rasanya jika hanya melihat dan tidak menceburkan diri ke dalam sungainya untuk bermain air. Begitu juga yang dilakukan Jefri Nichol, ia berpose duduk dengan badan memunggungi kamera dan di depannya terlihat aliran air terjun. Di foto ini ia bertelanjang dada, membuat netizen berkomentar jika punggungnya saja terlihat tampan.

Source: Okezone