Serunya Jessica Iskandar Berjemur di Kolam Renang, Netizen: Menghibur Hati

Okezone
 Okezone - Sat, 26 Sep 2020 17:06
 Viewed: 502
Serunya Jessica Iskandar Berjemur di Kolam Renang, Netizen: Menghibur Hati

MANTAP tinggal di Bali, Jessica Iskandar nampaknya menikmati kehidupan barunya. Dia pun lebih sering jalan-jalan ke pantai maupun hanya berenang di kolam.

Nah, baru-baru ini Jessica Iskandar pun membagikan momen di bersantai kolam dengan pelampung sayap. Suasana tempatnya menginap begitu asri dan menenangkan sekali. Konsepnya seperti Eropa pedesaan yang pastinya bikin betah berlama-lama.

Tapi, yang menarik perhatian adalah jika dilihat secara sekilas, Jedar nampak tidak pakai baju sama sekali. Tapi, saat melihat lebih jeli, ternyata dia mengenakan baju renang warna kulit yang sangat menggoda. Bisa dilihat juga di sini kalau Jedar menjaga dengan baik tubuhnya, makanya tetap singset seperti ini.

Beda dari sebelumnya, di sini ia difoto dari belakang. Bisa dilihat suasana tempatnya berenang begitu asri dan segar, ya.

Senyum Jedar pun masih merekah di sini. Beberapa netizen menilai Jedar sekarang bahagia berkat menetap di Bali dan mulai melupakan masa lalunya bersama Richard Kyle. "Senangnya tinggal di Bali. Menghibur hati yang sedang luka, semangat terus untuk Jedar, smeoga dapat pengganti. GBU," doa @roslianatambu***.

Baca Selengkapnya: Intip Jessica Iskandar Santai di Kolam Renang, Netizen: Sambil Makan Odading Makin Nikmat

Source: Okezone