Sepatu Roda Nagita Slavina Kembali Jadi Sorotan Netizen, Intip Koleksinya!

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Mar 2021 17:33
 Viewed: 340

Nagita Slavina tengah menjajal hobi baru. Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu ternyata sedang keranjingan bermain sepota roda.

Olahraga ini memang sempat hits di tahun 90-an. Terlebih setelah film Lupus meledak di pasaran. Di film itu, karakter Lulu yang dibintangi Nia Paramitha sangat hobi bermain sepatu roda.

Tak pelak bila sebagian netizen menyebut bahwa hobi baru Nagita Slavina itu merupakan caranya bernostalgia mengenang masa-masa muda.

Tapi jangan salah! Bukan Nagita Slavina namanya kalau tidak total dalam mendalami hobi barunya. Harga sepatu roda dan perlengkapannya lagi-lagi menjadi sorotan lho!

Baca Juga : Seprai Nagita Slavina Nyaris Rp13 Juta, Netizen: Tidurnya Berasa di Awan

Daripada penasaran berikut MNC Portal rangkumkan, daftar harga sepatu roda dan perlengkapan olahraga Nagita Slavina. Seperti dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (23/3/2021).

Chaya


Pada foto ini, Nagita Slavina tampak mengenakan sepatu berwarna rose gold dengan aksen glitter yang sangat cantik. Sepatu roda itu ternyata berasal dari brand Chaya yang dibanderol seharga Rp3 juta.

Moxi


Selanjutnya ada potret manja Nagita Slavina saat sedang berpose dengan koleksi sepatu roda kesayangannya. Di foto ini, ia tampak mengenakan sepatu roda berwarna pink dengan aksen pelangi dari Moxi. Harganya dibanderol Rp3.7 juta.

Source: Okezone