Sempat Masuk Islam, Aktor Ini Malah Dimakamkan Secara Kristen, Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 26 Jan 2020 06:16
 Viewed: 1277
Sempat Masuk Islam, Aktor Ini Malah Dimakamkan Secara Kristen, Ternyata Ini Sebabnya!
slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor Johny Indo sempat memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf. Kini, artis senior tersebut dikabarkan meninggal dunia. Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/1/2020), menurut salah satu cucunya, Santa, sang kakek akan dimakamkan secara Kristen. Mengapa demikian? Padahal beberapa waktu lalu Johny Indo sempat menjadi mualaf.

Johny Indo (tribunnews.com)

Santa pun mengungkapkan alasannya. Ternyata, beberapa bulan sebelum meninggal, Johny Indo tinggal bersama keluarganya yang memeluk agama Kristen. Johny juga diurus oleh sang istri yang seorang pendeta.

"Iya soalnya kan akhir-akhir ini, sudah beberapa bulan dia tinggal sama kita ya, sama keluarga. Terus juga sudah yang ngurusin istrinya langsung, kan istrinya pendeta," terang Santa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (26/1/2020).

Santa juga mengatakan bahwa Johny sendiri ternyata sudah kembali pindah agama Kristen lagi sebelum ia meninggal dunia. "Dia juga menyatakan ikut kita lagi secara rohani," jelas Santa.

Jika tak ada aral melintang, rencananya jenazah Johny Indo akan dimakamkan di Selapajang. "Pemakamannya nanti di Selapajang. Rencana jamnya belum tahu. Secara Kristen biasanya tiga hari dulu, nanti ada doa sendiri," pungkas Santa.
Source: slidegossip