Seksinya Marissa Brigitta Berbaju Renang, Adik Celine Evangelista Bikin Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Sat, 08 May 2021 17:06
 Viewed: 622

Prahara rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky membuat nama Marissa Brigitta mendadak menjadi sorotan publik. Adik Celine Evangelista tersebut diketahui di-DM Dennis di belakang Thalita Latief.

Terlepas dari kabar tersebut, Marissa Brigitta dikenal sebagai sosok selebram cantik dan seksi. Adik Celine Evangelista tersebut saat ini memiliki 166 ribuan followers di Instagram pribadinya.

Foto-fotonya di Instagram pun tak jarang menyita perhatian netizen. Salah satunya pemotretan Marissa Brigitta mengenakan baju renang.

"SELAMAT PAGI Awali hari dengan sarapan ya, karna kemarin aku coba awali hari dengan senyuman eh jam 1 udah laper," tulisnya pada caption foto.

Baca Juga : 5 Gaya Marissa Brigitta, Adik Celine Evangelista yang Digoda Suami Thalita Latief

Marissa Brigitta tampil seksi mengenakan baju renang warna hitam. Agar terlihat tidak terlalu vulgar, akhirnya dia beri kamuflase looks dengan penambahan outer berbahan ringan dengan pattern yang ramai.

Meski begitu, tubuhnya yang body goals itu tetap terpancarkan, ya. Mengenakan baju renang, kaki Marissa Brigitta juga jadi tampak terlihat jenjang.

Belum lagi kulit mulusnya begitu terekspos pada pemotretan tersebut. Sontak netizen dibuat gagal fokus dengan penampilan Marissa Brigitta yang terkesan seksi.

Source: Okezone