Seksinya Marion Jola Pamer Punggung Mulus, Netizen: Sundel Bolong Cantik!

Okezone
 Okezone - Wed, 19 May 2021 18:10
 Viewed: 474
Seksinya Marion Jola Pamer Punggung Mulus, Netizen: Sundel Bolong Cantik!

Rindu dengan Marion Jola? Penyanyi bersuara indah ini sudah jarang membagikan foto cantiknya di Instagram. Tapi, belum lama ini dia mengunggah foto seksi pamer lekukan tubuh dan punggung mulus.

Di foto tersebut, Marion Jola yang kerap disapa Lala tampil sangat eksotis. Ia mengenakan dress sangat ketat dengan aksen punggung terbuka yang memberi kesan seksi. Warna dress yang kontras dengan kulit tubuhnya membuat dia semakin stunning.

Lala mengenakan dress merah muda dengan detail berupa kreasi tie dye garis putih yang ada di paha, pinggang, dada, dan pundaknya. Dress seksi tersebut benar-benar memperlihatkan lekukan tubuh sang idola anak muda saat ini.

Karena pakai busana seksi, Lala memaksimalkan tampilannya dengan menata rambut dan riasan wajah tak abal-abal. Ya, urusan rambut dia memilih pony tail dengan detail wavy di bagian ekornya. Dia tambahkan kesan manis dengan membiarkan rambut depannya terurai tidak ikut dengan ikatan utama rambutnya.

Baca Juga : 4 Potret Sensual Marion Jola yang Akui Nyaman Berpakaian Seksi

Soal makeup, Lala konsisten dengan gaya flawless yang memerkuat keindahan kulit eksotisnya. Eyeliner yang terlukis di mata bagian atas membuat pancaran matanya sangat cantik. Terlebih, pose fotonya yang seperti ini bikin cara memandang Lala semakin menghipnotis.

Baca Juga : Seksinya Marion Jola Pakai Kemben Ketat Joget TikTok, Netizen Sampai Dibikin Pusing!

Baru satu jam dibagikan di Instagram, foto tersebut sudah mendapat likes sebanyak 104 ribuan, terlihat di sana Krisdayanti jadi orang yang ikut menyukai foto Marion Jola nan seksi ini.

So, bagaimana komentar netizen?

"Sundel bolongnya cantik banget," komen @netijen**.

"Iri banget liat badannya," kata @ichasabila**.

"Semok banget, ya, Lala sekarang," tulis @rahmanitaiskan***.

"Enggak ada obat emang," puji @fajryma***.

"Aduh ampun cantik banget enggak ketolongan," ungkap @maul****.

Source: Okezone