Satu Lagi Artis Meninggal Karena Corona! Istri Dilarang Bertemu dan Lihat Jenazahnya!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 01 Apr 2020 03:52
 Viewed: 294
Satu Lagi Artis Meninggal Karena Corona! Istri Dilarang Bertemu dan Lihat Jenazahnya!
slidegossip.com - Di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (1/4/2020), artis terkenal Andrew Jack meninggal dunia di usianya yang ke-76 tahun di Inggris, Kamis (1/4/2020). Andrew Jack wafat setelah positif terinfeksi virus corona covid-19.

Andrew Jack (digitalspy.com)

Bintang film 'Star Wars' yang juga dikenal sebagai pelatih aksen tersebut meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit di Surrey, Inggris. "Andrew tinggal di salah satu rumah kapal tertua di Sungai Thames, dia amat mandiri namun teramat mencintai istrinya (Gabrielle Rogers), yang juga seorang pelatih aksen," ungkap agensi yang menaungi Jack, Jill McCullough dalam pernyataannya.

Sayangnya, Gabrielle Rogers juga harus dikarantina di Australia hingga ia tak dapat bertemu dan melihat jenazah suaminya. "Tragisnya, dia (Gabrielle Rogers) terjebak di karantina di Australia setelah terbang dari Selandia Baru pekan lalu. Dia tak dapat bertemu atau pun berbicara dengan Jack di akhir masa hidupnya dan peluang upacara pemakaman tidak diadakan," lanjut McCullough.

Menurut McCullough, ada kemungkinan Andrew Jack masih bekerja sebelum kematiannya, yakni menyelesaikan sebagian besar proyek film 'Batman' yang dibintangi Robert Pattinson garapan Matt Reeves.

"Andrew penuh dengan kehidupan. Dia tinggi dan mencolok dengan rambut putih yang bergelombang. Kalian tak akan mungkin tak menyadari ketika ia masuk ke ruangan. Dia masih penuh dengan kegiatan, baru-baru ini melatih aksen untuk film 'Batman' yang baru. Saya menerima banyak pesan betapa ia akan amat dirindukan," ujar McCullough.

Menurut sang istri, Gabrielle Rogers, Andrew Jack dinyatakan positif terinfeksi virus corona tanpa merasakan gejala apapun sebelumnya. "Andrew Jack didiagnosis dengan virus corona dua hari lalu. Dia tak mengalami sakit apa pun, dan dia pergi dengan damai mengetahui keluarganya semuanya 'dengan' dia," ungkap Rogers.
Source: slidegossip