Rumah Anne Avantie Tergenang Banjir, Netizen: Bunda Semoga Cepat Surut

Okezone
 Okezone - Sun, 07 Feb 2021 06:21
 Viewed: 12
Rumah Anne Avantie Tergenang Banjir, Netizen: Bunda Semoga Cepat Surut

Hujan lebat yang mengguyur Kota Semarang sejak Jumat, 5 Februari 2021 hingga Sabtu kemarin, menyebabkan banjir di sejumlah titik di Kota Semarang. Beberapa wilayah mengalami banjir sangat parah, seperti di Ngaliyan, Mangkang, jalur Pantura Mangkang ke arah Jakarta, dan daerah Kaligawe menuju Demak dan Surabaya.

Banjir tertinggi di Semarang diperkirakan mencapai 1,4 meter, tak terkecuali rumah perancang busana ternama Anne Avantie. Hal itu diperlihatkan Anne Avantie dalam sebuah unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahan video tersebut, Anne memperlihatkan air banjir yang merendam area jalan di depan kediamannya. Tak hanya itu, air dengan ketinggian 30 cm itu juga turut merendam halaman rumahnya.

Akan tetapi, tampaknya anjing peliharaan Anne Avantie yang bernama Miso justru berlari mendekati air banjir tersebut. Melihat kelakuan sang anjing, Anne pun mengira bahwa Miso menganggap banjir tersebut sebagai kolam renang.

"MISO ini piye to? Dikira KOLAM RENANG opo piye? Dikira kolam renang mungkin," tulisnya.

Dalam unggahannya, Anne juga mengaku prihatin dengan musibah banjir yang melanda Semarang. "Benar-benar prihatin banget," tulisnya.

Netizen pun banyak memberikan dukungan terhadap Anne Avantie, agar banjir yang melanda daerahnya segera surut. Di sisi lain, ada pula netizen yang takut Miso terpeleset karena lincahnya ia saat mendekati air.

"Bundaaa semoga cepat suruuut. Take care yah," kata @hanu***.

"Walah Bunda ya ampun.... Miso jangan lompat leeee...licin," tutur @thdtampubo***.

"Semoga cepat surut airnya ya Bunda ," harap @renatafann***.

"Doa kami dari Bandung untuk kel.bunda @anneavantieheart & paknda di Semarang dan keluarga kami yg juga di Semarang.," tukas @edwinya***.

Source: Okezone