Profil Trisha Golden, Istri Presenter Israel yang Diserang Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Nov 2023 11:37
 Viewed: 226

TEL AVIV - Aksi netizen Indonesia dalam melontarkan hujatan maupun ujaran kebencian kepada tentara Israel tengah menjadi viral saat ini. Tidak hanya tentara Israel saja yang kena, netizen Indonesia juga menyerang presenter terkenal Israel Shai Golden, dan istrinya, Trisha Golden.

Shai Golden merupakan presenter ternama di Israel, yang mempunyai istri bernama Trisha. Keduanya mendapat serangan dunia maya dari netizen Indonesia akibat tindakan dari Shai yang melontarkan ancaman pada warga Gaza.

Trisha Golden yang mempunyai akun instagram dengan username @trisha_goldenofficial juga ikut diserbu netizen karena komentarnya di salah satu postingan instagram suaminya yang memohon agar netizen berhenti untuk menyerang keluarganya.

"Please stop all your stupid actions! (tolong hentikan semua aksi bodohmu" komentar Trisha sambil memakai emoji bendera Indonesia di akhir kalimatnya.

Komentar tersebut jelas memicu serangan yang membuat netizen Indonesia geram, dengan total kurang lebih 11.400 balasan, netizen Indonesia malah semakin menghujat dan memberi tekanan lewat komentar kepada Trisha.

Source: Okezone