Potret Tata Janeeta Pamer Perut Hamil, Netizen: Bumil Seksi

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Mar 2021 04:49
 Viewed: 826

Buah pernikahan dengan Raden Brotoseno pada 10 Oktober 2020, Tata Janeeta dikabarkan tengah hamil. Foto berbadan duanya pun dibagikan di Instagram dan langsung jadi buah bibir netizen.

Ya, banyak sahabat dan netizen mendoakan kelancaran kehamilan Tata Janeeta. Beberapa netizen memuji cantiknya Tata Janeeta saat berbadan dua.

Jika bisa dijelaskan seperti apa aura keibuan Tata Janeeta, dia terlihat sangat lembut dan ayu. Rambut hitam yang menjadi ciri khas Tata pun dia biarkan terurai seperti biasa. Benar-benar calon ibu yang cantik.

Baca Juga : 10 Potret Seksi Maria Vania yang Ngaku Terpesona Kegantengan Kiwil

Baca Juga : Pose Menggoda Maria Vania Dicium Matahari, Netizen: Daya Setrumnya Tinggi!

Lebih detailnya, di foto tersebut Tata Janeeta mengenakan body suit ketat warna abu-abu lengan panjang. Ekspresi wajahnya di foto tersebut membuatnya terlihat sangat cantik. Rona bahagia sebagai calon ibu terpancar dari foto ini.

Oh iya, Tata yang biasa tampil dengan rambut panjang, kini memilih untuk memangkas rambutnya sebahu. Dengan perubahan gaya rambut tersebut, membuatnya semakin segar dan manglingi.

Tahu fotonya akan dipajang di Instagram, Tata Janeeta tapinya tidak tampil menor, lho. Riasan wajah yang dia aplikasikan sangat simple bahkan bisa dibilang dia memperlihatkan bare face-nya. Tampilan sehari-harinya saja cantik begini, ya.

So, bagaimana respons netizen menilai foto Tata Janeeta yang sedang hamil ini?

"Awwww cantik banget kakak," kata Gresya Amanda.

"Bumil I miss you," ungkap Shinta Bachir.

"Aura kecantikannya double, ya. Meuni geulis euy teteh," puji @diarychanti****.

"Bumil seksi," ungkap @caca.sun****.

"Semoga ibu dan bayinya sehat dan lancar sampai persalinan nanti, ya," doa @dedeealva**.

Source: Okezone