Potret Nagita Slavina Terciduk Pakai Swimsuit saat Masak, Netizen Syok Lihat Harganya!

Okezone
 Okezone - Thu, 27 Apr 2023 13:57
 Viewed: 383

ARTIS cantik Nagita Slavina terciduk mengenakan swimsuit berwarna hitam saat masak. Seperti apa potretnya? Simak ulasannya berikut ini.

Gaya berpakaian Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain dia selalu tampil stylish, istri dari Raffi Ahmad ini juga kerap menggunakan outfit dengan harga fantastis.

Saat ini, Nagita tengah menikmati liburan di Bali bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari tayangan YouTube RANS ENTERTAINMENT hari ini, Kamis (27/4/2023).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengajak keluarga besarnya untuk berlibur di Bali. Mereka menikmati momen kumpul bersama dalam suasana kehangatan.

Momen kumpul, Nagita Slavina kali ini turun tangan untuk urusan dapur. Dibantu beberapa asisten, Nagita langsung memasak menu yang akan dihidangkan untuk keluarga. Bukan hanya hidangannya, penampilan perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut juga mencuri perhatian.

Dia terciduk memakai swimsuit berwarna hitam saat memasak di dapur. Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Swimsuit tersebut dijadikan Gigi sebagai inner, untuk bagian luarnya dia mengenakan outer motif.

Dari pantauan MNC Portal dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, swimsuit Nagita memakai swimsuit dari brand Karla Celatto warna hitam dengan detail zig zag di bagian dada dan lengan.

Source: Okezone